BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Kegiatannya sehari-hari

Kegiatannya sehari-hari. Info sangat penting tentang Kegiatannya sehari-hari. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Kegiatannya sehari-hari

Kegiatannya sehari-hari 32
Gambar dan Foto Pesawat Terbang
Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Demokrat Ramadhan Pohan meluncurkan website pribadi. Mantan wartawan ini ingin menginformasikan kegiatan sehari-harinya kepada konstituennya. "Tujuan saya membuat website www.ramadhanpohan.com supaya saya bisa menyampaikan apa kerja saya sebagai anggota parlemen dan bisa dilihat di situ," ujar Ramadhan saat ditemui wartawan usai peluncuran websitenya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (29/10/2009).

Melalui website yang didanainya sendiri itu, Ramadhan menyampaikan segala macam agenda kerjanya kepada rakyat yang diwakilinya. Ramadhan juga menyertakan sikapnya terkait isu terkini di websitenya. "Kehadiran saya di rapat komisi atau pokja dapat terlihat di website berikut semua agenda fraksi, komisi, semua ada di situ," ungkap Ramadhan. "Bagaimana saya menyikapi isu-isu yang berkembang juga ada di situ. Setiap pagi di sini ada morning breafing setiap pukul 08.00 WIB-10.00 WIB," imbuhnya.

Selain itu, Ramadhan juga sengaja memberi tempat menerima aspirasi rakyat. Ramadhan menilai sebagai anggota DPR perlu mempermudah rakyat menyampaikan aspirasinya. "Ada pengaduan untuk menampung aspirasi masyarakat. Saya akan baca langsung dan jawab sendiri keluhan masyarakat," kata Ramadhan.

Website ini ditangani orang-orang terlatih yang dibayar dari koceknya sendiri. "Yang jelas dari 16 orang itu saya masih tetap bisa memberikan tabungan untuk keluarga," pungkasnya. Ramadan Pohan mengawali karir sebagai wartawan selama 15 tahun di Harian Jawa Pos. Ramadhan menamatkan pendidikan S1 di Jurusan Ilmu Politik FISIP UI, kemudian melanjutkan studi master di bidang ilmu sosial politik di American University, Washington. Kini Ramadhan menjadi anggota Komisi I DPR merangkap anggota BKSAP DPR.

detik.com


Powered By : Blogger