BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


susah tidur

susah tidur. Info sangat penting tentang susah tidur. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai susah tidur

Tidur yang kurang, baik dalam kualitas maupun kuantitas tidur, akan membuat badan kita terasa letih keesokan harinya, rasa mengantuk dan mengganggu aktifitas yang harus kita lakukan. Bila hal ini berlangsung terus-menerus, niscaya akan mengganggu kesehatan kita, daya tahan tubuh menurun sehingga mudah terserang penyakit. Beberapa anjuran berikut ini dapat dicoba, sebelum kita menggunakan obat-obatan untuk dapat tidur nyenyak di malam hari :

  • Jangan mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kafein seperti teh dan kopi, karena kafein merupakan stimulansia.
  • Cobalah tidur dan bangun pada jam yang sama. Janganlah tidur siang terlalu lama sehingga membuat malam sulit tidur.
  • Olahraga yang teratur setiap harinya.
  • Janganlah merokok dan mengkonsumsi minuman alkohol untuk membantu tidur. Walaupun hanya sedikit alkohol yang diminum, tapi akan membuat kita tambah sulit untuk tidur. Sedang rokok, selain mengandung ribuan racun yang membahayakan, nikotin yang ada di dalamnya, juga merupakan stimulansia.
  • Ciptakan ruangan tidur yang menyenangkan dan tanpa gangguan. Lampu kamar yang mudah dimatikan, telepon yang mudah dijangkau atau bila perlu dimatikan agar dapat tidur dengan tenang.
  • Gunakan tempat tidur hanya untuk tidur. Usahakan untuk tidur dalam 15 menit, bila masih belum dapat tidur dan belum mengantuk, keluarlah dari kamar. Bila sudah mengantuk, baru masuklah kembali ke dalam kamar.
  • Mandi air hangat.
  • Jangan khawatir bila sudah malam tapi belum mengantuk juga. Semakin kita khawatir karena belum dapat tidur, semakin akan sulit kita untuk dapat tidur.

Bila semua cara di atas telah dilakukan dan masih sulit untuk tidur sehingga merasa letih sepanjang hari dan mengganggu aktifitas sehari-hari, dan hal ini telah berlangsung hingga lebih dari 2 - 3 minggu, sebaiknya periksakan diri ke dokter.

Sumber : www.bunyu-online.com


Powered By : Blogger